tentang kabur bentar

(4.24 p.m)

…..

(4.52 p.m)

…..

Ok, bingung mau tulis apa sebagai salam perkenalan. Awalnya mau yang unik biar berkesan tapi jadinya nggak beres-beres. Langsung saja ya, jadi sekarang kamu, anda, lo, mbak, mas, akang, neng, ibu, bapak, adik-adik yang manis yang sedang baca ini, selamat datang di blog kami. Ya kami, karena memang ada dua kepala, empat mata, empat telinga, dan empat tangan di balik blog ini.

Blog ini dilahirkan, dan semoga umurnya panjang (amiieeeennnn), atas dasar kami ingin terkenal, hits, dan dilirik para pelaku bisnis untuk bisa menyediakan tiket gratis, hotel gratis, atau mungkin menawarkan pekerjaan yang dapat membawa kami untuk menginjakkan kaki di seluruh penjuru dunia.  Ok, itu mimpinya sih. Sederhananya, blog ini akan memberikan cerita (yang semoga) menarik mengenai berbagai tempat yang sempat kami nikmati saat kabur dari rutinitas sehari-hari yang (sayangnya cuma bisa) dilakukan sebentar. Selain sebagai ajang dokumentasi pribadi dan syukur kalau menjadi hiburan atau inspirasi buat yang baca, semoga dengan blog ini kamu, kamu, yah kamu dan kamu yang di ujung sana juga bisa menjadi teman kami dalam berbagi informasi tujuan wisata atau mungkin jodoh kami. Ok cukup tidak usah dibahas lagi. Jadi, selamat datang di kaburbentar!

Oh iya, belum perkenalan ya, tuh kan emang suka banyak omong sih. Ok, ada Inu dan Sandy di sini, saling kenal karena satu perkuliahan dan sering terlibat dalam geng liburan yang sama. Inu bekerja sehari-hari sebagai pegawai kantoran berdasi dan Sandy sedang (sok) sibuk menjadi mahasiswa demi mendapatkan toga keduanya.

Kami bisa dihubungi di inu@kaburbentar.com dan sandy@kaburbentar.com.

Atau dengerin kicauan kami di @inuu_ dan @sandytriady.

Atau mau lihat bidikan kami di @inuu_ dan @striady.

Jadi mau jalan-jalan kabur dari kenyataan? *ngabur*

IMG_4978

INU

SANDY

SANDY

2 pemikiran pada “tentang kabur bentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s